Wednesday, March 4, 2015

BLUE WHITE - EOTD

siang semua..
mau kasih review EOTD hari ini nih
nge blue - nge blue hari ini

langsung aja yaahh

sebelum nya pastikan kulit kamu bersih sebelum make up yah..
bisa pake gel wash, toner, atau face wash


biasanya saya pake foundie dulu buat alas bedak eyshadow, supaya lebih ngiket kulit sama 
eyeshadow nya, kemudian aplikasi eyeshadow putih saya pakai eyeshadow MAC setengah bagian kelopak mata



saya pakai kohl hitam Oriflame



untuk membuat tepian batas eyeshadow lalu blend dengan kuas



nah..sekarang untuk yang biru2 nya niihhh
saya pakai eye pencil double trouble bloe lagoon Oriflame

Blue Lagoon Oriflame 20424







saya pakai yang biru muda nya di setengah bagiian  kelopak mata



eyeliner nya saya pakai the one stylo..eyeliner ini waterproof 

\
sebelum kena air

kena air dan di gosok 1 kali


sesudah kena air dan di gosok beberapa kali 


taraaaa..ini hasil nyaa...











No comments:

Post a Comment