Saturday, April 18, 2015

Review make up simpel all by oriflame

Hari ini lagi ga ada kerjaan dan ga ada acara..
ngelirik bawa dompet make up,..
jadi lah..


saya biasanya pake make up super simpel yang ga makan waktu banyak dan saya ga terlalu suka lama2 gambar2 muka..hahahah..pegel boo..
jadi setiap hari kerja saya cuma pake foundation, bedak tabur/padat juga bisa, bronzer, bisa pake blush on, eyeliner, eyeshadow, sama pensil mata (buat eyeliner bawah mata bisa, buat alis bisa) sama lipstik atau kadang kadang pake lipbalm aja..


oke..pertama mau nge bahas tentang foundation..saya pilih yang satu tingkat di atas warna kulit saya..

saya pake the one illuskin foundation porcelain 30596
setelah di pakai memang agak mengkilap..tapi ga akan terlihat kaya kilang minyak kok.. :)

                



saya aplikasikan pake kuas..pake tangan juga bisa kok..hanya saja lebih maksimal dan lebih merata pake kuas.. ini hasil nya dan beda nya sebelah kiri sudah pake foundation..yang kanan belum. :) keliatan kan hasil nyaagak glowing2 gimanaaa gitu


nah abis foundation selesai saya pake bronzing pearls dari Giordani Gold natural radiance 21632
baru deh bisa di aplikasikan bedak tabur atau bedak padat matte light 20531 menggunakan kuas.
Very Me No Time for Shine powder
Saya pakai tujuan nya cuma ngilangin kilap nya doang loh..ga sampe merubah warna foundation yaah..
                                                  
  

ini udah setengah jadii..

nah untuk eyeshadow saya pake yang Oriflame beauty Color pro eye smoky black tapi hitam nya saja
  
tunggu dulu..

      atau 

saya lebih pilih yang kanan..btw ini trik nya..

    Tender Care Lip Balm

saya aplikasikan tender care original 1276 untuk alasnya, tujuan nya? tendercare bikin eyeshadow ngiket jadi tahan lebih lama dan lebih bold.

Keliatan yahh..bedanya..di foto mata yang kiri sebelum ada penambahan tendercare..memang sudah kelihatan hitam nya..tapi bandingin sama yang kanan deh..lebih hitam :) ujuneg dalam matanya dan setengah bagian dalam mata bisa di aplikasikan eyeshadow warna putih..


oke next..
lipstik nya, kali ini saya pilih pake lipgloss..Giordani Gold Dreamy Moments Lip Gloss yang warna Crystallised Cherry Red 26319,
Giordani Gold Dreamy Moments Lip Gloss


eyeliner saya pilih oriflame beauty wonder liner 21648 karna aplikator nya tebel jadi ga susah2 buat aplikasiin nya. 
Oriflame Beauty Wonder Liner

eye pencil nya saya pake kohl 31037 untuk alis dan line bawah mata
The ONE Kohl Eye Pencil

daannnnn... ini hasil nyaaa




Hasil nya seperti ini



Baiklaahhh...
sekian keisengan saya hari ini
lanjut nanti yaaahhh





Terima kasih buat yang sudah mampir dan menyempatkan membaca
^_^

No comments:

Post a Comment